Sevilla vs Manchester City Predictions

BetAdvice.Net

Sevilla dan Manchester City akan bertemu di babak pertama penyisihan grup Liga Champions. Sevilla memiliki awal yang buruk di La Liga, dan para penggemar menunjukkan ketidaksenangan mereka. Di Liga Champions, mereka akan mengincar posisi dua besar. Manchester City memiliki ambisi besar di Liga Champions, dan Pep Guardiola memiliki tim yang hebat.

6 September 2022 – 21:00

kevin-de-bruyne-raheem-sterling_manchester_city

Tips & Prediksi Taruhan Sevilla vs Manchester City

Manchester City memenangkan HT-FT @ 2.05

Lebih dari 2,5 FT @ 1,65

Skor yang benar 0:3 @ 8,75

Alasan Prediksi Sevilla vs Manchester City

Manchester City akan memulai kampanye Liga Champions UEFA mereka dengan tandang ke klub Spanyol Sevilla, kedua tim bertemu di Grup G kompetisi pada hari Selasa. Keduanya memiliki pertandingan tanpa kemenangan selama akhir pekan dan akan berharap untuk bangkit dari itu. Namun, Sevilla yang akan berada di bawah tekanan paling besar, setelah kalah 3-0 dari Barcelona di kandang pada hari Minggu. Kekalahan itu membuat mereka masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini. Mereka belum berhasil clean sheet dalam empat pertandingan mereka sejauh ini, dan satu-satunya poin mereka datang dari hasil imbang 1-1 dengan Real Madrid. Dalam tiga pertandingan lainnya, mereka kebobolan dua atau lebih. Mereka juga tidak memiliki performa bagus di Liga Champions, hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Nemanja Gudelj adalah gelandang bertahan yang luar biasa yang tahu apa yang dia lakukan setiap saat, dia kuat, dan sulit untuk merebut bola dari orang ini, dia pantas mendapatkan pujian. Erik Lamela adalah seorang pria yang menyebabkan banyak masalah bagi lawan di sisi kiri. Dia cepat dan tak terhentikan dalam permainan satu lawan satu.

Meskipun investasi besar dan kesuksesan domestik yang tak terhitung, gelar Liga Champions masih sulit diraih Manchester City. Hasil terbaik mereka di kompetisi ini adalah kalah dari Chelsea di Final 2021, sementara Real Madrid menyingkirkan mereka secara dramatis di empat besar musim lalu. Pep Guardiola akan kecewa dengan hasil imbang 1-1 timnya dengan Aston Villa pada hari Sabtu. Namun, City masih belum terkalahkan dan dalam bentuk serangan yang panas di enam pertandingan pembukaan Liga Premier mereka. Adapun Man City, hasil imbang 1-1 dengan Villa adalah pertama kalinya mereka tidak mencetak setidaknya dua gol dalam satu pertandingan musim Liga Premier ini. Pasukan Guardiola telah mencetak 20 gol hanya dalam enam pertandingan, dengan pemain sensasional Norwegia Erling Haaland bertanggung jawab atas 10 di antaranya, sementara Kevin De Bruyne memiliki empat assist pada tahap awal ini. Phil Foden menunjukkan bakatnya dan harus menjadi salah satu pemain terkemuka di masa depan. Jack Grealish adalah mesin tim ini, ia melewati pertahanan lawan seperti kereta cepat, memiliki kontrol bola yang sangat baik, dan pemain internasional Inggris dapat puas dengan penampilannya.

Kesimpulan

Manchester City adalah favorit besar dalam pertandingan ini, dan mereka diharapkan untuk memecahkan pertanyaan pemenang di babak pertama.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah lebih dari 2,5 gol. Kami berharap para penggemar sepak bola akan menikmati pertandingan ini.

Author: John Diaz