Portugal vs Switzerland Predictions | BetAdvice.Net

BetAdvice.Net

Portugal dan Swiss akan bertemu di babak 16 besar Piala Dunia. Portugal menyelesaikan babak penyisihan grup dengan dua kemenangan dan satu kekalahan, dan tujuannya adalah melangkah jauh di Piala Dunia. Swiss mencatatkan dua kemenangan di grup yang sulit.

6 Desember 2022 – 16:00

kualifikasi piala dunia fifa 2022

Tips & Prediksi Taruhan Portugal vs Swiss

Portugal menang @ 1,90

BTTS Ya @ 2.00

Skor benar 2:1 @ 10.00

Alasan Prediksi Portugal vs Swiss

Portugal finis di puncak Grup H dengan enam poin. Portugal, yang membanggakan skuat penuh talenta, termasuk pemenang Ballon d’Or lima kali Ronaldo, akan membuka dan hampir pasti menutup sebagai favorit pembuat peluang untuk maju. Ronaldo mungkin bintang terbesar Portugal, tetapi Bruno Fernandes dari Manchester United tidak diragukan lagi telah menjadi pemain terbaik Eropa di turnamen sejauh ini. Gelandang serang itu sensasional, baik di depan gawang sendiri maupun secara kreatif. Melihat umpan Ronaldo yang berusia 28 tahun lagi tentu tidak mengejutkan sama sekali. Selain kesalahan mereka melawan Korea Selatan pada Jumat pagi, yang termasuk manajer Fernando Santos menyebutkan susunan pemain yang banyak berubah, Portugal telah menjadi salah satu tim Piala Dunia yang paling konsisten. Mereka pasti akan kembali ke starting 11 terbaik mereka untuk yang satu ini, dan dengan orang-orang seperti Ronaldo dan Fernandes keduanya dalam performa mencetak gol yang bagus, sulit membayangkan anak laki-laki berbaju merah tidak melaju ke perempat final turnamen. Otavio menunjukkan bakat, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, bisa bermain di banyak posisi, dan setiap tim membutuhkan pemain seperti itu. Joao Felix adalah pria yang menyebabkan banyak masalah bagi lawan di sisi kiri. Dia cepat dan tak terhentikan dalam permainan satu lawan satu.

Kemenangan dramatis Swiss 3-2 melawan Serbia, kedua tim Eropa sekarang akan bertemu pada hari Selasa di babak sistem gugur pertama kompetisi. Ketika datang untuk mendapatkan yang lebih baik dari Swiss, itu tidak akan menjadi tugas yang mudah. Swiss memang memiliki beberapa pemain kunci, termasuk striker Breel Embolo, tetapi Portugal akan percaya diri dari fakta bahwa lawan hari Selasa memiliki pertahanan yang lemah. Sama seperti pertandingan grup terakhir Swiss melawan Serbia pada hari Jumat, mengharapkan gol lagi ketika mereka kembali beraksi untuk menghadapi Portugal minggu depan. Kedua negara telah bertemu di kualifikasi Piala Dunia empat kali tetapi hanya sekali berhadapan di final – ketika Swiss mengklaim kemenangan 2-1 di babak grup edisi 1938 turnamen tersebut. Embolo menikmati lapangan, dan saat menerima bola dan mengarah ke gawang, lawan bermasalah karena melewati pertahanan seperti kereta cepat. Granit Xhaka menemukan peran yang tepat dalam tim, dia bergerak hebat di tengah lapangan, dan tidak mudah merebut bola dari orang ini.

Kesimpulan

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena Swiss bukannya tanpa peluang untuk tetap tak terkalahkan. Namun, kami percaya Portugal harus memenuhi harapan dan memberikan kemenangan.

Ini akan menjadi pertarungan besar antara kedua rival ini, dan kita harus mengharapkan gol dari kedua tim. Penggemar sepak bola harus menikmati pertandingan ini dan melihat setidaknya satu gol di setiap jaring.

Author: John Diaz