Chelsea vs Crystal Palace Predictions

BetAdvice.Net

Chelsea dan Crystal Palace akan bertemu di babak ke-20 Premier League. Chelsea bermain dalam kondisi buruk, tetapi dengan bala bantuan baru, hasil yang lebih baik diharapkan. Crystal Palace juga tidak bisa membanggakan performa bagus, dan tujuannya adalah perjuangan untuk bertahan hidup.

15 Januari 2023 – 15:00

chelsea havertz

Tips & Prediksi Taruhan Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea menang @ 1,65

Lebih dari 2,5 kaki @ 2,05

Skor benar 3:0 @ 14.00

Alasan Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Mengatakan bahwa Chelsea datang ke kontes ini dalam performa yang buruk akan menjadi pernyataan yang meremehkan, dengan tim yang sedang berjuang di Liga Premier menderita 11 kekalahan dalam 15 pertandingan papan atas sebelumnya. Selama 18 pertandingan terakhir mereka di level elit Liga Premier ini, Chelsea telah terlibat dalam tidak kurang dari 14 pertandingan di mana setidaknya satu dari dua penjaga gawang tersebut berhasil mencatatkan clean sheet. Dalam hal terlibat dalam tontonan yang menghibur, Chelsea cenderung menghindar dari pusat perhatian, dengan 14 dari 17 pertandingan divisi kedua terakhir Potters menghasilkan tidak lebih dari beberapa gol. Chelsea telah menyibukkan jendela transfer ini dengan penandatanganan pemain depan berusia 20 tahun David Datro Fofana dari Molde. Pemain internasional Pantai Gading itu mencetak 22 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi pada 2022 untuk Molde dan terlihat seperti bakat nyata. Hakim Ziyech bermain fantastis dan menciptakan banyak masalah bagi pertahanan lawan. Banyak klub yang siap memberikan banyak uang untuk kedatangan pria ini. Jorginho adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, dan semua pujian untuknya. Ben Chilwell (Cedera Hamstring), Edouard Mendy (Cedera Bahu), Christian Pulisic (Masalah Lutut), Raheem Sterling (Cedera Hamstring), Wesley Fofana (Cedera Lutut), Reece James (Cedera Lutut), N’Golo Kanté (Cedera Hamstring) dan Armando Broja (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Chelsea Graham Potter.

Crystal Palace juga sama membosankannya untuk mengikuti perjalanan mereka, dengan delapan dari 11 perjalanan Liga Premier mereka sebelumnya menghasilkan di bawah 2,5 gol. Jean-Philippe Mateta menikmati lemparannya, dan saat dia menerima bola dan bergerak ke arah gawang, lawan mendapat masalah. Para pemain cadangan diharapkan tampil sebanyak mungkin dan memaksakan diri pada pelatih untuk lineup awal. Zaha tetap menjadi pemain kunci Crystal Palace musim ini, tetapi pada usia 30 tahun, klub harus segera menemukan jimat baru. Pemain internasional Pantai Gading memiliki kemampuan untuk menentukan permainan untuk Palace, seperti yang telah kita lihat dalam beberapa kesempatan musim ini. Penyerang dalam ini telah mencetak enam gol di Premier League musim ini dan top skor untuk Eagles, dan dia juga memiliki dua assist. Dari sekelompok besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Crystal Palace, Patrick Vieira. Nathan Ferguson (masalah tendon Achilles) melewatkan pertandingan ini.

Kesimpulan

Chelsea menjadi favorit di pertandingan ini, dan tradisi ada di pihak tim tuan rumah.

Prediksi pertandingan ini lebih dari 2,5 gol. Kami berharap para penggemar sepak bola akan menikmati pertandingan ini.

Author: John Diaz